Kamen Rider Kuuga Subtitle Indonesia

 



Download Kamen Rider Kuuga Sub Indo

Pada zaman dulu, para Grongi menyerang penduduk Linto. Pada saat itu muncul seorang ksatria yang bernama Kuuga untuk mengalahkan para Grongi. Pertarungan yang sengit terjadi antara pemimpin Grongi dan Kuuga.

Akhirnya Kuuga menang, lalu menyegel para Grongi di suatu gua untuk selama-lamanya. Lalu setelah beribu-ribu tahun, tepatnya pada tahun 2000, manusia menemukan gua yang ternyata berisi makam Kuuga. Setelah makam tersebut di buka, mereka hanya menemukan seorang pemuda yang
memakai belt. Mereka menamakan belt itu "Arcle".

Mereka melepaskan belt itu dari mayat tersebut, namun kemudian muncul sesosok Grongi yang lepas dari segelan Kuuga (jika belt ditarik dari mayat
tersebut, segelan Kuuga akan menghilang) lalu menyerang para peneliti gua. Ketika polisi setempat datang, yang ditemukan di gua hanya belt Kuuga dan rekaman video yang berisi rekaman serangan Grongi.

Lalu seorang pemuda yang bernama Yuusuke Godai ingin melihat kejadian yang terjadi di gua itu. Dia bertemu dengan inspektur kepolisian yang bernama Kaoru Ichijo, setelah Ichijo menjelaskan apa yang terjadi, Yuusuke melihat belt Kuuga yang diamankan oleh polisi, tiba-tiba dipikiran Yuusuke dia melihat sosok Kuuga yang sedang melawan Grongi.

Setelah menuju kota Ichijo dan Yuusuke diserang oleh sesosok Grongi yang menginginkan belt Kuuga. Lalu Yuusuke memakai belt itu dan berubah manjadi Kuuga Growing form.
Setelah mengalahkan Grongi tersebut, Ichijo membawanya ke tempat temannya yang bernama Hikari Enokida yang sedang mempelajari bahasa Linto dan Gouram yang terletak di makam Kuuga. Setelah menganalisa belt tersebut, ia mengatakan bahwa Arcle dapat meningkatkan kekuatan manusia dan dapat menambah usia hidup tetapi belt itu tidak dapat dilepas tetapi dapat dihilangkan sesuai
keinginan penggunanya, lalu Hikari menjelaskan bahwa Yuusuke harus berhati-hati menggunakan kekuatan Kuuga karena hanya Kuuga yang dapat memusnahkan Grongi.


Kamen Rider Kuuga Sub Indo


Episode 01 - 10 : [GoogleDrive]
Episode 11 - 20 : [GoogleDrive]
Episode 21 - 30 : [GoogleDrive]
Episode 31 - 40 : [GoogleDrive]
Episode 41 - 51 : [GoogleDrive]

    Choose :
  • OR
  • To comment